Senin, 15 Desember 2008

Anal seks .... You do it ..... Take your consequences .....

Baru aja kejadian hari ini .... Di poli bedah neh .... gara2 ada pasien salah masuk pemeriksaan ke poli bedah digestif (pencernaan).

Tuh mahluk cewe, masih muda usia sekitar 20 thn-an, dia datang awalnya mengeluh ada benjolan di sekitar anus ....apa ini kemungkinan suatu wasir
Pertama2 kupikir pasien itu kena wasir ....
Seperti biasa yach ... kita pasti anamnesa (tanya ttg riwayat penyakit pasien) pasien dulu dunk!

"Mbak benjolannya sejak kapan mulai timbul?"

"Sudah sekitar 1,5 bulan lalu dok .... awalnya satu trus tambah lama jadi banyak dan mulai gatal dan perih terutama kalau pup!" Sempet aku rasa aneh juga, gak mungkin wasir sih kalau gini ..... jangan2 .....

"Sampe berdarah kalau pup?"

"Gak dok .... saya takut aja tambah banyak ....!"

"Kalau kencing bagaimana? ada keputihan?"

"Kencing biasa aja dok, keputihan ada sih dok ...!"

"Mbak sudah menikah?"

"Belum dok!"

"Pekerjaan mbak?"

"Waitress kok dok .... di hotel A (gak etis yach kusebutin) !"

"Okey deh kalau gitu biar saya periksa dulu benjolan anusnya yach ....!"
Kemudian seperti biasa prosedurnya si pasien aku suruh buka CD dan tidur terlentang dengan posisi kaki lithotomy (posisi orang mau melahirkan). Bersama dengan teman dan asisten perawat, lampu senter kuarahkan ke arah anus dan sekitarnya.

Dan .... okey dari analisaku yang kulihat memang banyak benjolan2 putih kecil yang bergerombol di sekitar anus bahkan sampai vagina (seperti kembang kol persis banget) ....
Dan ini merupakan suatu PMS (Penyakit Menular Seksual), selain itu cewe ini juga cukup banyak keputihannya, but still intact hymen (selaput dara utuh) ....
Waktu kuperiksa dalam anusnya (Rectal touche), ternyata kekuatan otot anusnya sudah mulai longgar dengan adanya banyak bekas luka yang sembuh disekitarnya ....
Waduh2 berat nih .... problem medis dengan psikososial lagi deh ....
Setelah selesai periksa aku suruh si pasien itu duduk kembali ....

"Dok itu apa yach dok? wasir yach?"

"Hhhmmm bukan mbak .... sebelum saya jawab saya harus bertanya tentang masalah yang bersifat pribadi .... dan saya mohon anda jujur menjawab ....!" tanyaku sambil tersenyum supaya dia gak merasa takut juga seh ....

"Ya dok ...!"

"Mbak ini sudah pernah melakukan hubungan seksual .... dan caranya adalah melalui anus! Betul?"

"Hhhhhmmmm .... iya dok!"

"Dan hubungan seksual itu dilakukan sudah sangat sering! Tapi apa pasangan anda berganti2?"

"Hhhhhmmmmm iya dok, sebenarnya saya ini sering jadi bookingan cowo di tempat saya kerja, tapi saya gak mau kalau lewat kemaluan saya ... saya pengin tetap perawan dok! Buat suami saya nantinya ....!"
Alah ....alah kok bisa2nya dia berpikir gitu .... soooo virginity base on hymen dunk? Itu sih sama aja bodong dech ..... gak penetrasi lewat vagina tapi penetrasi lewat anus sampe hancur lebur kaya gitu ....!

"Mbak dengan pasangan apa pake kondom?"

"Gak pernah dok ...!"

"Maaf ya .... gak sakit?"

"Awalnya sakit sih dok, sampe kalau mau pup sakit banget. tapi lama2 biasa kok dok .....!"

"Maaf yach sekali lagi ... bukan artinya saya mau menguliahi anda .... tapi menurut saya sebenarnya anda tetap menipu calon suami anda nantinya!"

Si cewe itu kemudian diem agak lama ....
Dan mungkin karena dia risih .... di mulai bertanya lagi ....

"Dok sebenarnya saya kena penyakit apa sih dok .... kok sampe begitu?"

"Hhhm anda terkena salah satu PMS yang disebut sebagai genital warts (kutil kelamin) atau Condyloma acuminata .... penyakit ini terjadi karen hygiene yang kurang baik di sekitar kelamin dan anus anda dan juga karena adanya penularan langsung lewat hubungan seksual .... penyakit ini benar2 menular melalui kontak langsung. Penyebab aslinya adalah HPV (Human Papilloma Virus) yang merupakan kerabat dekat HIV, dan penyebab utama kanker2 daerah kelamin, selain itu juga AIDS tentunya.
















Jadi komplikasi dari penyakit ini juga kanker pada kelamin dan anus bahkan bisa sampai ke organ dalam (servik dan uterus pada perempuan), selain itu pada ibu hamil juga menyebabkan keguguran.
Efek dari penyakit ini sendiri seperti pingpong .... kalau anda kena maka pasangan anda juga harus diobati, kalau tidak yach seandainya anda sudah sembuh kemudian berhubungan lagi yang akan terkena lagi!"

"Aduuhhhh dok ... jadi sekarang gimana dok, saya bisa sembuh gak dok?"

"Nah ini dia tergantung seberapa besarnya dan seberapa luasnya si kutil ini menyebar! Kalau masih kecil2 biasanya bisa dengan salep atau di bakar (cauterisasi), nah kalau besar itu yang agak susah karena cenderung mudah kambuh ....selain itu anda juga harus diperiksakan akan adanya kemungkinan perubahan sifat dari kutil tersebut ke arah kanker ganas!"

"Ya dok tolong dok ... gimana caranya dok saya mau sembuh!"

"Sebenarnya pengobatan itu bisa dilakukan di bedah, tapi maaf .... karena ini merupakan PMS, data untuk PMS harus tercatat di bagian Kulit dan Kelamin .... Jadi saya sarankan anda ke dokter spesialis kulit dan kelamin di poli atas!"

"Dok kalau di mulut bisa tumbuh gak dok?"
ow ....ow kayanya dia oral seks juga neh ......

"Ya bisa .... dimana pun juga yang terkena kontak dia bisa tumbuh ....! apa anda juga melakukan oral seks?"

"Iya dok ....trus lidah saya dipotong yach dok ? aduhhh takut ...!"

"Gak sampe dipotong kok ....hehehe (di amputasi aja dalam hatiku hehehe ....) .... sama kok pengobatannya!"

"Iya deh dok terima kasih ya dok!"

"Sama2 kalau sudah sembuh ... bertobat yach mbak !"









Yach itulah sekelumit gambaran dari pasien pelaku anal seks...
Nah ini juga hati2 ... sekalipun kita bukan pelaku anal seks, pasangan kita juga harus diwaspadai ....
Terlepas dari seks bebas .... yach pakai kondom lah buat jaga2 hal seperti di atas, belum lagi soal AIDS, Syphilis,dll
Dan susahnya orang yang terbiasa dengan anal seks (sodomi) sekalipun dia bukan Gay, cenderung mereka akan lebih menyukai jenis seks yang satu ini .... sooo hati2 banget kalau mau coba2.
Ini memang ada penjelasannya ... karena secara anatomi daerah sekitar panggul dan anus memang memiliki otot yang kuat .... bisa dirasakan saat ingin menahan buang air kecil atau menahan pup. Selain itu persarafan disekitar situ memang sangat banyak dan sensitif. Jadi bisa kebayang kenapa para pesodom maupun yang disodom merasakan sensasi seks yang lebih dibanding cara biasa .....
Cuma ya itu resikonya selain gambaran penyakit seperti diatas, kehilangan daya kontraksi otot2 anus juga jadi bisa rusak dan menimbulkan komplikasi lain walaupun sudah pake kondom, seperti wasir, usus rectum yang melorot ke luar, sampe kehilangan sensasi pup dan BAK (kebayang gak seumur hidup harus pup dan BAK tanpa sadar) ....

Sebenernya kalau untuk melatih otot panggul untuk memperkuat vagina juga bisa kok.
Mungkin ada yang tau tentang Kegel exercise.
Merupakan latihan otot panggul untuk memperkuat dinding vagina, dan latihannya bisa setiap hari, tiap jam dan dimanapun tanpa orang tahu .... asyik khan?
Caranya gampang aja, coba aja latih seperti orang ingin menahan pup dan BAK selama 5 menit kemudian relaksasikan ..... Lakukan berulang2 sampai 10-20 x/hari
Bagus untuk laki2 dan perempuan.
Selain efek kepuasan seksual, untuk2 laki2 bisa untuk mencegah ejakulasi dini (Edi tansil).
Sedangkan untuk perempuan melatih untuk persiapan melahirkan dan setelah melahirkan si otot akan kembali lagi elastisitasnya soooo jadi gak longgarrrrrr ...... hehehe.

Daripada harus sodomi khan Tuhan sudah memberikan jalan yang baik dan halal dan baik pula buat kesehatan.
Nah yang susah khan untuk Gay .... gak punya lubang sehat buat aktivitas seksualnya hehehe ....



NB : gambar2 diatas kuambil dari berbagai sumber di Internet, bukan gambar si pasien kok .... tapi persis sama dengan gambar no.1 dan 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Bagaimana Isi blog saya ?